Barcelona Pasrah jika Kylian Mbappe Malah Pindah ke Real Madrid?

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 23 Februari 2021 | 16:00 WIB
Striker PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Barcelonalaga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Selasa (16/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB,
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Striker PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Barcelonalaga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Selasa (16/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB,

BOLASPORT.COM - Agen pemain, Junior Minguella, menyebut Barcelona telah melewatkan kesempatan merekrut Kylian Mbappe di masa lalu sehingga sang pemain kini lebih condong ke Real Madrid.

Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merupakan pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu tak terlepas dari performa luar biasa Kylian Mbappe di atas lapangan.

Sejak bergabung dengan PSG dari AS Monaco pada 2017, Mbappe telah menorehkan 111 gol dari 154 laga di semua ajang bersama Les Parisiens.

Namun, pemain timnas Prancis ini berpeluang untuk meninggalkan Parc des Princes karena kontraknya tersisa setahun lagi.

Baca Juga: Barcelona Bawa-bawa Faktor U untuk Melepasnya, Luis Suarez: Jangan Begitu Dong Mainnya!

Hingga sekarang, Mbappe tak tak kunjung memperbarui masa kerjanya meskipun pihak klub telah berulang kali menyodorkan perpanjangan kontrak.

Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh dua klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, untuk membajaknya.

Akan tetapi, Junior Minguella menilai Barcelona tak lagi memiliki kans untuk merekrut Mbappe karena sudah melewatkan kesempatan emas itu beberapa tahun lalu.

Dia menjelaskan bahwa Barcelona kecewa karena lebih memilih mengangkut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund ketimbang Mbappe.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X