Pemain Asing Baru Arema FC Tiba di Indonesia pada Akhir Februari Ini

By Wila Wildayanti - Selasa, 23 Februari 2021 | 17:15 WIB
Arema FC menggelar latihan perdana di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (22/02/2021) sore.
Kompas.com
Arema FC menggelar latihan perdana di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (22/02/2021) sore.

BOLASPORT.COM - Manajemen Arema FC memastikan dua pemain asing yang akan melengkapi skuad Singo Edan musim ini akan tiba di Indonesia akhir Februari mendatang.

Hal ini diungkapkan General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, yang mengatakan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan striker asal Amerika Latin.

Meski mengaku sudah deal dengan agen yang menawarkan pemain Amerika Latin tersebut, Arema FC memilih untuk tetap merahasiakan identitasnya.

Ruddy Widodo meminta Aremania, sebutan pendukung Arema FC, bersabar dulu hingga waktu yang tepat bagi pihak manajemen untuk memperkenalkan pemain tersebut.

Baca Juga: Robert Alberts Bocorkan Tim Baru Beni Oktovianto Usai Tinggalkan Persib

"Kalau untuk pemain asing itu dari Arema FC tinggal menunggu mereka berangkat saja. Untuk slot empat pemain asing itu sudah lengkap," ujar Ruddy kepada BolaSport.com, Selasa (23/2/2021).

"Kan belum datang. Jadi sabar dulu, karena kan banyak sebelumnya orang yang sudah datang saja kadang tidak jadi kok. Pokoknya kalau sudah datang dan tanda tangan nanti akan kami kenalkan," ucapnya.

Menurut Ruddy, pemain yang akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Malang itu memilik postur tubuh yang sangat ideal untuk menjadi penyerang bagi tim.

Ruddy juga yakin pemain asing tersebut nantinya bisa melengkapi duo Brasil yang ada di tim saat ini, yakni Bruno Smith (playmaker) dan Caio Ruan (bek).



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X