Angkat Kaki dari Tira Persikabo, Ciro Alves Beri Alasan Cukup Miris

By Alif Mardiansyah - Selasa, 23 Februari 2021 | 18:45 WIB
Striker Persikabo, Ciro Henrique Alves (Ciro Alves) sedang meluapkan ekspresi ketika sulit menembus pertahanan Arema FC  saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persikabo, Ciro Henrique Alves (Ciro Alves) sedang meluapkan ekspresi ketika sulit menembus pertahanan Arema FC saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

BOLASPORT.COM - Ciro Alves mengungkapkan faktor yang membuat dirinya mengambil keputusan untuk meninggalkan Tira Persikabo.

Belum lama ini, para pencinta Liga Indonesia dikejutkan dengan kabar Tira Persikabo yang telah tidak diperkuat oleh Ciro Alves.

Sebab, Ciro Alves memutuskan untuk mengemasi kopernya dari Tira Persikabo alias undur diri.

Kabar mengenai Ciro Alves hengkang tidak lagi berseragam Tira Persikabo ini disampaikannya lewat unggahan Instagram-nya, 23 Februari 2021.

Dalam postingan-nya, Ciro mengutarakan pesan kalau dirinya pamit dari Tira Persikabo.

Selain itu, pemain kelahiran Brasil tersebut juga mengucapkan terima kasihnya.

Baca Juga: Pamit dari Persib, Pemain Ini Susul Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

"Terima kasih (Tira Persikabo) karena telah percaya kepada saya," tulis Ciro Alves seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.

"Kami bersama-sama di saat-saat baik dan buruk. Kami adalah keluarga. Saya dan keluarga saya sampai jumpa lagi di Bogor. Bogor selamanya," ujarnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Transfermarkt.com,Instagram/@cirooficial

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X