Viral Stadion GBLA Jadi Kolam Ikan, Begini Jawaban Pengelola

By Wila Wildayanti - Selasa, 23 Februari 2021 | 18:30 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.
ANTARA/BAGUS AHMAR RIZALDI
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

BOLASPORT.COM - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tengah viral di media sosial karena berubah menjadi kolam ikan, pengelola pun angkat bicara soal kabar tersebut.

Baru-baru ini viral soal video kolam ikan di kawasan tribun timur, Stadion GBLA yang diunggah oleh Instagram @infojawabarat dan tengah ramai diperbincangkan oleh warganet.

Saat dikonfirmasi, oleh BolaSport.com, Kepala Pengelola Stadion GBLA, Acep Wahyudi, mengatakan bahwa kabar itu tidak benar.

Baca Juga: Brace ke Gawang Crotone Bikin Cristiano Ronaldo Tinggalkan Filippo Inzaghi

Menurut Acep tidak masuk akal apabila ada kolam ikan di dalam stadion itu, dan ia menjelaskan bahwa sebenarnya kolam yang dimaksud itu hanya genangan air hujan saja.

"Sebenarnya begini, sekarang curah hujan memang besar ya, terus ada saluran air dari lapangan utama kan itu greenase ya yang ada dibawah-bawahnya itu. Nah air itu kan masuk ke saluran dan nanti dari situ akan mengalir ke kolam air yang di depan," ujar Acep Wahyudi kepada BolaSport.com, Selasa (23/2/2021).

"Tidak ada, asli itu saluran air saja. Masak ada kolam di dalam, itu tidak benar," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

Meski menyangkal bahwa tidak ada kolam ikan di dalam stadion, Acep tak mengelak kalau memang ada kolam ikan di luar stadion, dan itu disebut dengan kolam besar.

Acep menjelaskan pada 5 Oktober 2020 lalu memang ada benih ikan-ikan kecil yang memang disimpan sementara di situ karena agar tidak dimakan dengan ikan yang besar.

Tetapi, itu sudah dikembalikan ke kolam besar yang ada di depan dan sekarang tidak ada.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X