Susunan Pemain Lazio Vs Bayern Muenchen - Bisakah Die Roten Hancurkan Rumah Biancocelesti?

By Adi Nugroho - Rabu, 24 Februari 2021 | 02:22 WIB
Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Lazio dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.
TWITTER.COM/FCBAYERN
Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Lazio dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

BOLASPORT.COM - Duel Lazio melawan Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions menimbulkan sebuah pertanyaan, bisakah Die Roten taklukkan Biancocelesti di rumhanya?

Duel antara raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, dengan tim Liga Italia, Lazio, tersaji dalam babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Leg pertama duel tersebut akan dihelat di kandang Lazio, Stadion Olimpico, pada Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Di atas kertas, Bayern Muenchen lebih difavoritkan ketimbang Lazio.

Baca Juga: Legenda Arsenal Prediksi Liga Inggris, Man City Sudah Pasti Juara, Liverpool Susah Payah Finis 4 Besar

Akan tetapi, rekor apik kala bermain di kandang yang dimiliki Lazio membuat mereka tidak bisa dipandang sebelah mata pada pertandingan nanti.

Dalam lima partai kandang terakhir, yang semuanya merupakan bagian dari Liga Italia, Lazio selalu berhasil membungkus kemenangan.

Catatan tersebut membuat Lazio dapat dikatakan cukup tangguh ketika bermain di rumah sendiri.

Baca Juga: Tottenham Loyo, Jose Mourinho Mengaku Tak Tertekan Sama Sekali



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : twitter.com/OfficialSSLazio,twitter.com/FCBayern

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X