Satu Kaki Sudah di 16 Besar, Manchester United Istirahatkan 3 Bintang

By Adi Nugroho - Kamis, 25 Februari 2021 | 00:30 WIB
Edinson Cavani dan dua pemain lainnya, Donny van de Beek serta Scott McTominay bakal absen kala Manchester United menghadapi Real Sociedad dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.
TWITTER.COM/FFSCOUT
Edinson Cavani dan dua pemain lainnya, Donny van de Beek serta Scott McTominay bakal absen kala Manchester United menghadapi Real Sociedad dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Manchester United tidak membawa tiga pemain bintangnya untuk menghadapi Real Sociedad pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

Manchester United bisa dibilang sudah menginjakkan satu kakinya di babak 16 besar Liga Europa.

Pasalnya, Manchester United berhasil menang 4-0 saat bertandang ke Juventus Stadium yang secara teknis menjadi kandang Real Sociead dalam laga leg pertama babak 32 besar.

Manchester United akan tetap melenggang ke fase selanjutnya meski kalah 0-3 dalam leg kedua nanti.

Baca Juga: Solskjaer Akui Masih Jaga Kontak dan Ingin Melihat Erling Haaland Bermain di Manchester United

Meski sudah hampir pasti lolos, Manchester United enggan memandang remeh pertemuan kedua dengan Real Sociedad yang akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Hal tersebut dapat dilihat dari Manchester United yang akan membawa semua pemain yang tampil pada laga sebelumnya menghadapi Newcastle United pada pekan ke-25 Liga Inggris kemarin.

"Ini akan menjadi skuad yang kurang lebih sama dengan yang kami miliki saat melawan Newcastle," kata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Manajer Bhayangkara Solo FC Bantah Isu Kepindahan Ezechiel Ndouassel ke Persib Bandung



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manchester United

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X