Shin Tae-yong Ikut Bahagia Turnamen Sepak Bola Nasional Mulai Bergulir

By Wila Wildayanti - Jumat, 26 Februari 2021 | 08:00 WIB
Shin Tae-yong dan penerjemahnya, Jeong Seok-seo, sedang memberikan tepuk tangan di penghujung pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia akan berakhir di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong dan penerjemahnya, Jeong Seok-seo, sedang memberikan tepuk tangan di penghujung pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia akan berakhir di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ikut sambut baik kabar kembali bergulirnya sepak bola nasional di tengah pandemi Covid-19 ini.

Menurut Shin Tae-yong kemali bergeliatnya sepak bola nasional tentu saja menjadi langkah bagus untuk perkembangan para pemain.

Sehingga dengan datangnya kabar baik itu, Shin Tae-yong mengaperesiasi semua pihak yang telah berjuang selama ini agar turnamen bisa bergulir.

Pelatih asal Korea Selatan menilai dengan bergulirnya turnaman ataupun kompetisi nantinya akan memudahkannya dalam mencari pemain untuk timnas Indonesia.

Baca Juga: Pelatih Bali United Sambut Tantangan Uji Coba Timnas U-22 Indonesia

Sebab selama ini ia mengaku cukup sulit mencari pemain timnas karena kompetisi nasional berhenti total hampir satu tahun lamanya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pohak yang dapat menggulirkan kembali liga Indonesia," ujar Shin Tae-yong sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTuber resmi PSSI.

Tak hanya untuk mencari pemain timnas Indonesia, dengan diizinkannya Piala Menpora 2021 bergulir juga akan menjadi langkah bagus bagi pemain.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu menilai bahwa para pemain di seluruh Indonesia akan bisa mengembangkan kemampuannya nanti.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : YouTube PSS TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X