Sudah Divaksin, Melati Daeva Oktavianti Tak Lagi Was-was

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 Februari 2021 | 05:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan (kanan)/Melati Daeva Oktavianti, berpose di atas podium kampiun All England Open 2020, di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan (kanan)/Melati Daeva Oktavianti, berpose di atas podium kampiun All England Open 2020, di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020).

BOLASPORT.COM - Para pebulu tangkis tanah air menyambut baik pemberian vaksin yang digalakkan pemerintah terhadap atlet dan pegiat olahraga.

Sebanyak 82 orang dari Pelatnas PBSI turut hadir dalam pemberian vaksin tahap pertama yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Atlet bulu tangkis masuk ke dalam prioritas pemberian vaksin lantaran akan berlaga di luar negeri untuk tur turnamen Eropa pada Maret mendatang.

Hampir semua penghuni pelatnas PBSI menerima vaksin.

Baca Juga: Bukan Bertanding, Jonatan Christie dkk Kembali ke Istora untuk Vaksin

Hanya pemain ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang absen karena belum melewati periode tiga bulan pasca-terpapar Covid-19 pada akhir tahun lalu.

"Kevin kan terpapar pada bulan Januari, artinya, dia [baru] bisa menerima vaksin pada bulan April," tutur dr Octaviani yang bertugas sebagai dokter pelatnas PP PBSI.

Para atlet pun bersyukur bisa menerima vaksin.

Melati Daeva Oktavianti misalnya. Pasangan Praveen Jordan di sektor ganda campuran mengaku merasa lebih tenang setelah menjalani vaksinasi.

Baca Juga: Pernah Kena Covid-19, Kevin Sanjaya Gagal Jadi Bagian Sejarah Hari Ini



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X