Lawan Selebritis FC, Tim PSSI Diperkuat Evan Dimas, Shin Tae-yong, dan Indra Sjafri

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 27 Februari 2021 | 06:10 WIB
Evan Dimas Darmono kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk TC SEA Games 2021.
GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Evan Dimas Darmono kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk TC SEA Games 2021.

BOLASPORT.COM - Beberapa nama yang akan menjadi skuad tim PSSI All Star untuk melawan Selebritis FC di antaranya adalah Evan Dimas, Shin Tae-yong dan Indra Sjafri.

Laga antara PSSI All Star Vs Selebritis FC kemungkinan besar akan tetap terlaksana sebagai bagian dari kampanye untuk menggelar pertandingan dengan protokol kesehatan.

Awalnya, ide laga ini dilontarkan oleh Raffi Ahmad selaku perwakilan dari Selebritis FC saat menyambangi kantor PSSI beberapa waktu lalu.

"Kami akan membuat pertandingan persahabatan antara komunitas untuk menyambut Piala Menpora (2021) dengan nanti kami akan berdonasi juga dipertandingan-pertandingan itu," ujar Raffi Ahmad.

"Kami sudah sepakat dengan temen-temen donasi itu, monggo akan diserahkan ke PSSI ataupun kepada Menpora untuk silahkan didistribusikan ke teman-teman atlet yang memang membutuhkan apalagi dalam keadaan seperti ini."

Baca Juga: Koeman Ingatkan Pemain Barcelona untuk Meringankan Tugas Lionel Messi

Usulan ini akhirnya diterima oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Laga ini menjadi ajang fun football yang harapannya bisa menjadi percontohan sebelum bergulirnya Piala Menpora 2021 dan kemungkinan Liga 1 2021.

Namun banyak pro-kontra di masyarakat terkait siapa yang akan mewakili PSSI dalam laga melawan Selebritis FC tersebut.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X