Sudah Terima Vaksin, Hafiz/Gloria dkk Terbang ke Swiss dengan Motivasi Tinggi

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 28 Februari 2021 | 10:35 WIB
Tim bulu tangkis nasional Indonesia berpose di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, sebelum bertolak ke Swiss pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB.
BADMINTON INDONESIA
Tim bulu tangkis nasional Indonesia berpose di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, sebelum bertolak ke Swiss pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

BOLASPORT.COM - Setelah satu bulan tak menjalani kompetisi, tim bulu tangkis nasional Indonesia akhirnya kembali mengikuti turnamen yakni Swiss Open 2021 pada 2-7 Maret mendatang.

Semalam, tepatnya pada pukul 21.40 WIB, skuad Merah Putih berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, dengan menggunakan maskapai Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK-57.

Menurut Manajer Tim, Eddy Prayitno, selain menambah poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 untuk pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, turnamen pertama di Benua Eropa itu juga menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk berlaga pada turnamen BWF World Tour.

Baca Juga: Lennox Lewis Kembali, Mike Tyson Bisa Rasakan 'Kiamat' Lagi?

"Tim yang berangkat kali ini berjumlah 22 orang. Terdiri dari 14 atlet, 3 pelatih, dan 5 tim pendukung," ucap Eddy Prayitno, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Kalau bicara target, yang pasti menambah poin Olimpiade untuk Hafiz/Gloria. Selebihnya, kesempatan untuk beberapa pemain muda tampil pada turnamen di level atas," kata Eddy menambahkan.

Baca Juga: Setahun Tak Plesir ke AS, Khabib Nurmagomedov Mendadak Melow



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X