Hasil UFC Vegas 20 - Mode KO Jairzinho Rozenstruik Mati di Tangan Jagoan Prancis

By Agung Kurniawan - Minggu, 28 Februari 2021 | 11:23 WIB
Poster pertandingan Jairzinho Rozenstruik vs Cyril Gane pada UFC Vegas 20 di UFC APEX, Las Vegas, AS, Minggu (28/2/2021) pagi WIB.
UFC
Poster pertandingan Jairzinho Rozenstruik vs Cyril Gane pada UFC Vegas 20 di UFC APEX, Las Vegas, AS, Minggu (28/2/2021) pagi WIB.

BOLASPORT.COM - Petarung Prancis, Ciryl Gane, berhasil meredam perlawanan Jairzinho Rozenstruik pada main card UFC Vegas 20.

Ciryl Gane tampil mengesankan saat menghadapi Jairzinho Rozenstruik pada UFC Vegas 20, Minggu (28/2/2021) pagi WIB.

Dalam duel yang berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, tersebut, mode KO milik Rozenstruik seolah tak berfungsi.

Petarung berusia 32 tahun yang selama ini mengalahkan sebagian besar musuhnya melalui KO itu, dipaksa bertekuk lutut oleh Gane.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 20 - Adu Grapling, Jagoan dari Kampung Khabib Masih Lebih Jago dari Musuhnya

Di sisi lain, kemenangan melalui keputusan mutlak ini membuat Ciryl Gane belum terkalahkan dalam delapan laga sejak menjalani debut pada tahun 2018.

Gane langsung tampil agresif pada ronde pertama, di mana dia langsung melayangkan beberapa strike ke arah Jairzinho Rozenstruik.

Setelah sempat memberikan beberapa perlawanan, petarung asal Suriname itu perlahan-lahan mengalami kesulitan mengimbangi teknik Gane.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Twitter,MMA Mania

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X