Meski Belum Raih Trofi, Solskjaer Telah Berikan Harapan untuk Manchester United

By Sandi Lathunusa - Senin, 1 Maret 2021 | 08:15 WIB
Mantan pemain Manchester United, David Beckham, mengatakan bahwa Solskjaer telah memberikan harapan untuk Man United meski belum raih trofi.
TWITTER.COM/MANUTD
Mantan pemain Manchester United, David Beckham, mengatakan bahwa Solskjaer telah memberikan harapan untuk Man United meski belum raih trofi.

 

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, mengatakan bahwa pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan harapan untuk Setan Merah meski belum meraih trofi.

Mantan pemain Manchester United, David Beckham, terkesima atas kinerja pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu saat ini membawa Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 dengan torehan 50 poin dari 26 pertandingan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa membawa pulang satu poin kala melawan Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris pada Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang itu membuat Harry Maguire cs. tertinggal 8 poin dari rival sekota mereka, Manchester City, di posisi puncak klasemen sementara.

Kendati demikian, kehadiran mantan pelatih Molde di Manchester United dianggap membuat beberapa pemain kembali menampilkan performa terbaik.

Pemain seperti Luke Shaw, Marcus Rashford, dan Paul Pogba adalah deretan figur yang menemukan kembali permainan terbaiknya.

Selain itu, kebijakan transfer Solskjaer juga patut diapresiasi.

Baca Juga: Bela Bruno Fernandes, Solskjaer: Saya Pecundang Terburuk di Manchester United



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X