Polri: Uji Coba Timnas U-22 Indonesia Direncanakan Bergulir pada 5 dan 7 Maret

By Wila Wildayanti - Kamis, 4 Maret 2021 | 16:48 WIB
Kabagpenum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat memberi keterangan soal uji coba timnas U-22 Indonesia, di Kantor Divisi Humas, Jakarta)
BOLASPORT.COM/Wila Wildayanti
Kabagpenum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat memberi keterangan soal uji coba timnas U-22 Indonesia, di Kantor Divisi Humas, Jakarta)

 

BOLASPORT.COM - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan bahwa laga uji coba untuk timnas U-22 Indonesia bukan dibatalkan tetapi ditunda.

Kepastian ini diungkapkan Kabagpenum Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan yang mengatakan laga uji coba timnas U-22 Indonesia direncanakan berlangsung pada 5 dan 7 Maret 2021.

Tepat pada Jumat, 5 Maret 2021, timnas U-22 Indonesia dipastikan akan melawan Tira Persikabo dan 7 Maret mendatang akan menghadapi Bali United.

Polri menegaskan bahwa pihaknya telah menjalani koordinasi dengan PSSI, Kamis (4/3/2021) siang WIB.

Baca Juga: Tambah 1 Lagi, Persib Sejauh Ini Telah Perpanjang Kontrak 6 Pemain

“Pertandingan tersebut bukan dibatalkan tapi ditunda. Hasil koordinasi PSSI dan Mabes polri menghasilkan, pertandingan tetap berlangsung, direncanakan 5 Maret 2021, lalu kedua 7 Maret 2021. Itu dilakukan di Stadion Madya Senayan,” ujar Kombes Pol Ahmad Ramadhan kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Kantor Divisi Humas, Kamis (4/3/2021).

“Pertandingan 5 Maret timnas U-22 vs Tira-Persikabo. Kedua, timnas U-22 vs Bali United, berlangsung pukul 19.00 WIB,” katanya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X