Kultwit Spesial MotoGP 2021 ala Jorge Lorenzo, Termasuk soal Pembalap Tercepat

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 6 Maret 2021 | 20:40 WIB
Jorge Lorenzo terlihat mengenakan wearpack-nya dalam hari kedua shakedown test MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 3 Februari 2020.
TWITTER.COM/MOTOGP
Jorge Lorenzo terlihat mengenakan wearpack-nya dalam hari kedua shakedown test MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 3 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, ikut menyambut tes pramusim dengan memberikan beberapa analisanya.

Jorge Lorenzo mempunyai riwayat sebagai pembalap jempolan selama masih berkarier di MotoGP.

Predikat pembalap top itu melekat di pundak Jorge Lorenzo setelah sukses meraih lima gelar juara dunia sepanjang kariernya di MotoGP.

Lorenzo sukses keluar dari tekanan menjadi rekan setim Valentino Rossi hingga akhirnya menjadi pembalap andalan Yamaha dalam perburuan gelar.

Total tiga gelar juara dari kelas premier direngkuh oleh Lorenzo, semuanya ketika dia memperkuat pabrikan berlogo garpu tala.

Setelah pensiun, kegiatan Jorge Lorenzo tidak jauh berbeda dengan ayahnya, Chicho, yaitu menjadi pengamat MotoGP.

Jika Chicho memilih Youtube sebagai wadah untuk menuangkan pikirannya, Lorenzo lebih aktif di media sosial dengan menjawab pertanyaan penggemar.

Lorenzo menyentuh beberapa topik menjelang berlangsungnya tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Hal Ini Buat Crutchlow Bisa Gantikan Lorenzo Jadi Pembalap Penguji Yamaha



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X