Pep Guardiola Tahu Sudut Pandang Berita Usai Man City Kalah dari Man United

By Lariza Oky Adisty - Senin, 8 Maret 2021 | 10:15 WIB
Pep Guardiola, tak mau membesar-besarkan kekalahan 0-2 timnya dari Manchester United pada laga derby dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3/2021).
TWITTER.COM/MANCITY
Pep Guardiola, tak mau membesar-besarkan kekalahan 0-2 timnya dari Manchester United pada laga derby dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tahu sudut pandang berita yang akan diterbitkan usai timnya kalah dari Manchester United.

Manchester City berhadapan dengan Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021).

Meski bermain di markas Man City, Man United berhasil meraih kemenangan 2-0.

Dua gol kemenangan Setan Merah datang dari eksekusi penalti Bruno Fernandes (menit ke-2) dan sepakan Luke Shaw (50').

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Manchester United Kembali ke Peringkat Kedua, Liverpool Makin Terpuruk

Kemenangan Bruno Fernandes dkk mematahkan catatan impresif Manchester City. 

Sebelum ini, Man City tak terkalahkan dalam 28 pertandingan di semua ajang dengan 21 di antaranya merupakan kemenangan beruntun.

Terakhir kali Manchester City kalah ketika menyerah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-9 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, 21 November 2020. 

Seusai kekalahan di tangan Man United, Pep Guardiola mengaku tidak mau terlalu fokus dengan kegagalan Man City meraih poin. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X