Bayern Muenchen Ukir Rekor Baru di Liga Champions Usai Gilas Lazio 6-2

By Adi Nugroho - Kamis, 18 Maret 2021 | 07:15 WIB
Bayern Muenchen lolos ke perempat final Liga Champions 2020-2021 usai menyingkirkan Lazio di babak 16 besar.
TWITTER.COM/IMIASANMIA
Bayern Muenchen lolos ke perempat final Liga Champions 2020-2021 usai menyingkirkan Lazio di babak 16 besar.

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen membukukan sebuah rekor baru di Liga Champions setelah berhasil menaklukkan Lazio pada babak 16 besar.

Bayern Muenchen sukses melangkah ke perempat final Liga Champions 2020-2021 usai menaklukkan Lazio dengan agregat 6-2 pada babak 16 besar.

Agregat itu datang dari dua kemenangan, pertama di kandang Lazio dengan skor 4-1, kedua di markas sendiri dengan skor 2-1.

Kemenangan 4-1 di leg pertama didapat Bayern Muenchen berkat gol Robert Lewandowski (9'), Jamal Musiala (24'), Leroy Sane (42') serta tambahan dari Francesco Acerbi yang membuat gol bunuh diri (47').

Adapun satu gol Lazio dalam laga leg pertama diciptakan oleh Joaquin Correa (49').

Baca Juga: Di Tangan Bayern Muenchen, Lazio Jadi Mangsa Empuk yang Sakiti Diri Sendiri

Sementara dalam kemenangan 2-1 di leg kedua, diraih Bayern Muenchen dibantu sepakan penalti Robert Lewandowsku (33') dan aksi Eric Maxim Choupo-Moting (73').

Gol hiburan Lazio pada pertandingan yang digelar di Stadion Allianz Arena pada Rabu (17/3/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB itu dibuat oleh Marco Parolo (82').

Dengan berhasil menekuk Lazio di dua leg, Bayern Muenchen pun berhak atas satu tempat di babak perempat final Liga Champions.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Opta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X