Seleksi Timnas U-18 Indonesia Dipastikan tidak Alami Penundaan, Ini Penjelasan PSSI

By Wila Wildayanti - Kamis, 18 Maret 2021 | 09:30 WIB
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memberikan keterangan kepada awak media seusai melepas timnas U-19 Indonesia ke Spanyol di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, 26 Desember 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memberikan keterangan kepada awak media seusai melepas timnas U-19 Indonesia ke Spanyol di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, 26 Desember 2020.

BOLASPORT.COM - PSSI memastikan bahwa untuk seleksi skuad timnas U-18 Indonesia bukan mengalami penundaan.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan untuk saat ini seleksi timnas U-18 Indonesia masih bergulir di masing-masing provinsi.

Dengan itu, apabila nantinya seleksi di provinsi telah selesai, maka seleksi skuad timnas U-18 Indonesia akan digelar di Jakarta.

Padahal sebelumnya, dikabarkan PSSI akan menggelar seleksi untuk timnas U-18 di Cikarang, Bekasi, Senin, 15 Maret lalu.

Baca Juga: Shame On You All England Viral, Usai Tim Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur

Namun karena alasan PSSI masih menunggu data-data pemain dari Asosiasi Provinsi (Asprov) telebih dahulu maka seleksi ditunda.

Menanggapi hal itu, Yunus Nusi menegaskan bahwa bukan ditunda, tetapi memang masih fokus di provinsi masing-masing seleksinya.

Menurut PSSI akan lebih mudah apabila Asprov-asprov menjaring pemain-pemain potensial untuk mengirimkan ke seleksi skuad timnas U-18 di Jakarta nantinya.

"Tidak. Sementara waktu ini emang masih ditingkat provinsi terlebih dahulu untuk seleksinya," ujar Yunus Nusi kepada BolaSport.com, Kamis (18/3/2021).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X