Resmi, Uzbekistan Jadi Tuan Rumah Piala Asia U-23 2022

By Wila Wildayanti - Jumat, 19 Maret 2021 | 10:30 WIB
Trofi Piala Asia U-23.
AFC
Trofi Piala Asia U-23.

BOLASPORT.COM - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akhirnya memutuskan dan memilih Uzbekistan sebagai tuan rumah Piala Asia U-23 2022.

Setelah melakukan diskusi, akhirnya gelaran Piala Asia U-23 akan digelar sentralisasi demi keamanan para peserta di tengah pandemi Covid-19 ini.

Pada dasarnya keputusan tuan rumah Piala Asia U-23 2022 diberikan kepada Uzbekistan setelah melakukan beberapa pertimbangan.

Menurut AFC setelah melihat dan menilai secara komprehensif dari proposal penawaran yang mencakup memenuhi semua persyaratan penilaian.

Baca Juga: Gol Tunggal Assanul Rijal Bawa Persiraja Menangi Laga Uji Coba

Uzbekistan sendiri terpilih untuk menggantikan China sebagai tuan rumah karena harus berbarengan dengan beberapa agenda.

Ditambah lagi ditengah pandemi Covid-19 ini, China merasa kesulitan.

Oleh karena itu pemilihan tuan rumah langsung diputuskan.

"Keputusan untuk memberikan tuan rumah Piala Asia U-23 AFC 2022 kepada Uzbekistan, yang akan diadakan dari 6 hingga 25 September, dicapai setelah penilaian komprehensif," tulis keterangan dalam pernyataan AFC yang dikuti BolaSport.com dari laman resmi AFC.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : afc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X