Tak Ada Agenda Uji Coba Internasional untuk Timnas Putri Indonesia

By Wila Wildayanti - Jumat, 19 Maret 2021 | 15:30 WIB
Zahra Muzdalifah sedang berlatih dalam pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Zahra Muzdalifah sedang berlatih dalam pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Dampak pandemi Covid-19 lagi-lagi membuat timnas putri Indonesia tak bisa menjalani laga uji coba melawan kesebelasan dari luar negeri.

Setelah sebelumnya skuad timnas U-22 Indonesia, kali ini timnas putri juga merasakan hal yang sama.

PSSI bahkan mengatakan untuk saat ini timnas putri Indonesia yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021 itu tidak memiliki agenda uji coba internasional.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, bahwa dipastikan timnas putri tak memiliki agenda untuk melawan kesebelasan dari luar negeri.

Baca Juga: Saddil Ramdani Pemain Panutan di Sabah FC, Kurniawan Beberkan Kebiasaan Terpuji Saat Latihan

Indra Sjafri mengatakan bahwa hal itu telah dibahas dalam rapat bersama, pada Kamis (18/3/2021) sore WIB.

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan yang lainnya itu membahas semua rencana timnas.

Menurut mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu yang dibahas dari agenda atau rencana untuk timnas U-16 Indonesi hingga timnas putri.

"Semua kami bicarakan dalam rapat. Dari timnas U-16, rencana seleksi timnas U-18, hingga timnas putri," ujar Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Jumat (19/3/2021).



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X