Punya Segalanya, Jorge Lorenzo Ungkap Titik Lemah Motor Ducati

By Agung Kurniawan - Rabu, 31 Maret 2021 | 10:40 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, menjadi pemilik waktu lap tercepat pada kualifikasi MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, 27 Maret 2021.
TWITTER..COM/CRASH_MOTOGP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, menjadi pemilik waktu lap tercepat pada kualifikasi MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, 27 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, mengungkapkan titik lemah motor Ducati hingga gagal memenangi balapan MotoGP Qatar 2021.

Kegagalan Ducati merebut kemenangan pada balapan MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (28/3/2021), menjadi sebuah kejutan.

Bagamaina tidak? Motor Ducati Desmosedici GP21 yang dikendari pembalap tim pabrikan dan satelit mampu tampil garang sepanjang akhir pekan.

Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) menjadi pembalap MotoGP pertama dan satu-satunya yang menembus waktu lap 1 menit 52 detik di Losail saat memuncaki sesi kualifikasi.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Sebut Valentino Rossi Tak Miliki Ritme Mumpuni

Tidak hanya itu saja, Johann Zarco (Pramac Racing) juga memecahkan rekor kecepatan tertinggi di MotoGP dengan torehan 362,4 km/jam pada latihan bebas keempat.

Namun, dominasi pasukan Borgo Panigale pada MotoGP Qatar dalam dua edisi terakhir harus berakhir.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) keluar sebagai pemenang dalam balapan selama 22 lap tersebut.

Adapun Johann Zarco dan Francesco Bagnaia secara berurutan finis di posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga: Ganas saat Kualifikasi, Valentino Rossi Berharap Moncer pada MotoGP Doha 2021



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X