MotoGP Doha 2021 - Misi Penebusan Joan Mir Usai Di-bully Duo Ducati hingga Gagal Podium

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 1 April 2021 | 11:40 WIB
Dua pembalap Suzuki, Alex Rins (kiri) dan Joan Mir , saat melakoni balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Dua pembalap Suzuki, Alex Rins (kiri) dan Joan Mir , saat melakoni balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, siap menebus kegagalan meraih podium pada balapan MotoGP Doha 2021 akhir pekan ini.

Joan Mir mengusung target besar pada seri balap kedua MotoGP Doha yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada akhir pekan ini, 2-4 April 2021.

Ambisi besar Joan Mir tidak terlepas dari kegagalan meraih hasil podium pada balapan pembuka MotoGP Qatar yang digelar di lintasan yang sama.

Seperti diketahui, Joan Mir hampir saja melakukan comeback impresif setelah merangsek dari posisi ke-10 saat start hingga merebut posisi kedua pada lap terakhir.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Tak Mau Lakukan Kesalahan, Bagnaia Incar Kemenangan

Akan tetapi, pencapaian manis Joan Mir pupus pada detik-detik terakhir.

Mengambil racing line lebar di tikungan terakhir demi mencegah Johann Zarco (Pramac Racing) mencuri angin, Joan Mir malah turun dua posisi.

Johann Zarco masih bisa melesat sendirian dengan "roket" bernama Ducati Desmosedici hingga menyusul Joan Mir menjelang garis finis.

Kesialan Joan Mir tidak berhenti sampai di situ.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Maverick Vinales Berharap YZR-M1 Bisa Konsisten



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X