Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Anak Didik Lionel Messi Gusur Real Madrid, Barcelona Makin Dekat ke Puncak

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 6 April 2021 | 04:54 WIB
Barcelona berhasil menggusur Real Madrid di posisi kedua klasemen sementara dan membuat Lionel Messi cs semakin dekat ke puncak.
TWITTER.COM/FCBARCELONA_ES
Barcelona berhasil menggusur Real Madrid di posisi kedua klasemen sementara dan membuat Lionel Messi cs semakin dekat ke puncak.

BOLASPORT.COM - Gol anak didik Lionel Messi membawa Barcelona menggusur Real Madrid di posisi kedua sekaligus mendekati puncak klsemen sementara Liga Spanyol.

Laga melawan Real Valladolid pada pekan ke-29 Liga Spanyol merupakan kesempatan Barcelona untuk memangkas jarak menjadi satu poin dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid

Dan Barcelona berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik setelah meraih kemenangan 1-0 dalam laga yang digelar pada Senin (6/4/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB tersebut. 

Bermain di Stadion Camp Nou, Lionel Messi cs kesulitan menjebol gawang Real Valladolid hingga Valladolid mesti bermain dengan 10 orang pada menit ke-80. 

Baca Juga: Lionel Messi Cuma 2 Kali Nendang, Babak Pertama Barcelona vs Real Valladolid Hampa Gol

Diusirnya Oscar Plano karena melanggar Ousmane Dembele menjadi keuntungan tersendiri bagi Blaugrana. 

Dengan keunggulan jumlah pemain, Barcelona terus melancarkan serangan ke pertahanan Valladolid. 

Namun, gol tercipta saat laga memasuki menit ke-90 lewat aksi Ousmane Dembele. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : UEFA.com,Sofa Score

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X