Maverick Vinales Ajak Valentino Rossi dkk Tampil 'Gila' Saat Lawan Ducati

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 7 April 2021 | 00:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di podium juara MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Minggu (28/3/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di podium juara MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Minggu (28/3/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengajak Valentino Rossi dkk untuk tampil "gila" saat menghadapi skuad Ducati dalam balapan MotoGP.

Tim pabrikan Yamaha meraih sukses beruntun dalam dua balapan pertama MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar.

Pada balapan MotoGP Qatar 2021, Maverick Vinales tampil sebagai pemenang, sementara pada balapan berikutnya, MotoGP Doha 2021, posisi podium kampiun menjadi milik Fabio Quartararo.

Menariknya, dua kemenangan Yamaha itu didapat setelah mengasapi para pembalap Ducati, baik tim pabrikan maupun satelit.

Baca Juga: Pedro Acosta, Anak Nelayan yang Gemparkan Moto3 dan Bikin Valentino Rossi Mau Tunda Pensiun Lagi

Namun, konsistensi hasil akhir yang diraih rider Pramac Racing, Johann Zarco, memastikan posisi teratas klasemen sementara pembalap MotoGP 2021 dihuni oleh dia.

Zarco yang menjadi runner-up pada dua balapan di Losail, kini memiliki 40 poin.

Dia unggul empat poin atas Quartararo dan Vinales yang berturut-turut berada di peringkat kedua dan ketiga.

Baca Juga: Valentino Rossi Terpuruk pada MotoGP Doha 2021, Jorge Lorenzo: Mengecewakan!



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X