Robert Lewandowksi Absen di Leg Kedua, PSG Sudah Pasti Lolos?

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 8 April 2021 | 11:00 WIB
Tiga gol Robert Lewandowski dalam laga Bayern Muenchen melawan Borussia Dortmund di pekan ke-24 Bundesliga 2020-2021 membuatnya semakin mantap duduk di puncak daftar top scorer liga sementara.
TWITTER.COM/LEWY_OFFICIAL
Tiga gol Robert Lewandowski dalam laga Bayern Muenchen melawan Borussia Dortmund di pekan ke-24 Bundesliga 2020-2021 membuatnya semakin mantap duduk di puncak daftar top scorer liga sementara.

BOLASPORT.COM - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menyatakan dirinya akan absen dalam leg kedua perempat final Liga Champions yang membuat peluang Paris Saint-Germain untuk lolos semakin besar.

Robert Lewandowski mengalami cedera lutut saat melaksanakan tugas internasional di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Cedera itu didapat Lewandowski ketika tampil hebat dengan mencetak brace alias dua gol untuk membantu timnas Polandia melumat timnas Andorra 3-0 pada matchday kedua Grup I di The Marshall Jozef Pilsudski's Municipal Stadium of Legia Warsaw, Senin (29/3/2021).

Eks penyerang Borussia Dortmund ini pun divonis absen selama 4 pekan.

Akibat cedera tersebut, Lewandowski terpaksa absen pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 melawan Paris Saint-Germain, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

Duel berakhir dengan kekalahan 2-3 bagi Muenchen.

Baca Juga: Catatan Gila Cristiano Ronaldo Usai Tendang Tiang Gawang

Tanpa Lewandowski, Muenchen benar-benar kesulitan dalam menjebol gawang PSG meski mempunyai banyak peluang di laga tersebut.

Dari total 31 kesempatan yang mereka dapat, Muenchen hanya mampu mencetak dua gol.

Hasil tersebut membuat Muenchen harus bekerja ekstra keras ketika melawat ke markas PSG di Parc des Princes dalam laga leg kedua, Selasa (13/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X