Gagalkan 2 Penalti, Aksi Hilman Syah Dipuji Pelatih PSM Makassar

By Wila Wildayanti - Sabtu, 10 April 2021 | 06:00 WIB
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah, sedang latihan jelang laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah, sedang latihan jelang laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020)

 

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, memuji penampilan apik anak asuhnya, Hilman Syah, yang berhasil mengagalkan dua tendangan penalti PSIS Semarang di babak perempat final Piala Menpora 2021.

PSM Makassar berhasil melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan PSIS Semarang melalui adu penalti dengan skor 4-2 dalam laga yang bergulir di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021).

PSM Makassar dan PSIS Semarang pada dasarnya tampil seimbang selama 90 menit karena pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Baca Juga: Cavani Masih Bikin Man United Sakit Kepala soal Masa Depan

Pertandingan berlanjut dengan adu penalti dan PSM Makassar akhirnya memenangi laga tersebut.

Keberhasilan tim berjulukan Juku Eja tersebut tak lepas dari aksi sang kiper, Hilman Syah, yang tampil impresif selama pertandingan.

Hilman Syah menjadi aktor utama PSM dengan berhasil menahan dua tendangan penalti dari pemain PSIS, Pratama Arhan Alief Rifai dan Hari Nur Yulianto.

Sementara itu, empat eksekutor PSM Makassar, yakni Hasim Kipuw, Rasyid Bakri, Abdul Rachman, dan Sutanto Tan, berhasil mengeksekusi bola dengan apik sehingga kiper PSIS, Jandia Eka Putra, tak bisa menahannya.

Baca Juga: Luar Biasa, Raffi Ahmad Beri Hadiah Mewah ke Anak Cristian Gonzales



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X