Terungkap, Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Kalimat Ini Sebelum Diusir Wasit

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 11 April 2021 | 07:30 WIB
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diusir wasit dalam laga melawan Parma di Stadion Ennio Tardini pada pekan ke-30 Liga Italia, Sabtu (10/4/2021).
TWITTER.COM/HAZARDJNR9
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diusir wasit dalam laga melawan Parma di Stadion Ennio Tardini pada pekan ke-30 Liga Italia, Sabtu (10/4/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan kalimat yang diucapkan Zlatan Ibrahimovic sebelum diusir wasit saat melawan Parma di Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic diusir wasit dalam laga AC Milan melawan Parma pada pekan ke-30 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (10/4/2021) pukul 23.00 WIB.

Pemain asal Swedia itu langsung mendapat kartu merah pada menit ke-61 saat AC Milan unggul 2-0.

Mendapati dirinya diusir, Ibrahimovic tampak bingung dengan keputusan wasit Fabio Maresca tersebut. 

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Zlatan Ibrahimovic Dikartu Merah, 10 Pemain AC Milan Mampu Atasi Parma

Kalimat yang diucapkan mantan bomber Manchester United itu dinilai jadi penyebab wasit Fabio Maresca mengganjarnya dengan kartu merah. 

Namun, sama sekali tidak jelas apa yang dikatakan Ibrahimovic kepada wasit yang pernah bentrok dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pada awal tahun ini. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pun buka suara soal apa yang terjadi pada anak asuhnya tersebut. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : football Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X