Satu Lagi Selebritis Gabung RANS Cilegon FC, Siapa Dia?

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 12 April 2021 | 09:15 WIB
Kedua Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri) dan Rudy Salim (kanan) tengah memberikan keterangan kepada awak media di Pluit Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, 31 Maret 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kedua Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri) dan Rudy Salim (kanan) tengah memberikan keterangan kepada awak media di Pluit Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, 31 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - RANS Cilegon FC kembali kedatangan satu lagi selebritis yang bergabung menjadi bagian tim, yakni Darius Sinathrya.

RANS Cilegon FC tak henti memberi kejutan dalam persiapan menyambut Liga 2 2021.

Tim yang awalnya bernama Cilegon United itu pertama kali memberi kejutan dengan berita soal proses akuisisi oleh artis Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim.

Nilai investasi yang digadang-gadang mencapai Rp500 miliar menjadi sensasi tersendiri dalam awal perjalanan RANS Cilegon FC.

Baca Juga: Soal Insiden Son Heung-min, Ole Gunnar Solskjaer Sebut Wasit Kena Tipu

Tak berhenti sampai di situ, RANS Cilegon FC tampak serius dalam mempersiapkan skuad yang akan berlaga di Liga 2 nantinya.

Mulai dari merekrut pelatih senior Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala dan juga pemain kawakan Hamka Hamzah sebagai manajer tim.

Setelahnya, RANS Cilegon FC menghadirkan kejutan-kejutan lewat kehadiran sejumlah pemain top seperti Cristian Gonzales, Sutan Zico, dan Rendy Juliansyah yang tampak menghadiri proses seleksi pemain.

Di sisi lain, RANS Cilegon FC juga berniat untuk memasukkan deretan selebritis yang dianggap bisa bermain sepakbola untuk masuk dalam skuad asuhan Bambang Nurdiansyah.

Baca Juga: Tinggal 13 Poin Lagi, Inter Milan Sudah Bisa Juara Liga Italia sebelum Duel vs Juventus



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : INSTAGRAM.COM/RANS.CILEGONFC.OFFICIAL

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X