Kapok Bandel, Marc Marquez 'Nurut' agar Comeback pada MotoGP Portugal 2021

By Muhamad Husein - Selasa, 13 April 2021 | 21:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan menandakan debutnya pada balapan seri ketiga MotoGP Portugal 2021.

Balapan kali ini adalah usaha pemulihan yang telah dijalani Marc Marquez selama satu musim lamanya. 

Hal ini dikarenakan cedera patah lengan tangan Marc Marquez mengalami patah plat titanium sehingga harus menjalani beberapa operasi tambahan. 

Marquez mendapatkan cedera patah lengan tangan kanan saat berlaga di seri pembuka MotoGP 2020. 

Baca Juga: Pesan Menyentuh Fisioterapis untuk Marc Marquez Jelang 'Comeback'

Usai kecelakaan, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut menjalani operasi dengan pemasangan plat titanium untuk menyambungkan lengan yang patah. 

Adapun begitu, Marquez memaksa ingin tampil pada balapan selanjutnya yang berakibat fatal. 

Plat titanium yang menjadi penyangga tulang harus patah dan menyebabkan Marquez harus menjalani operasi ulang atau kedua. 

Atas kejadian itu, pembalap asal Spanyol tersebut lebih 'nurut' tim dokter dengan tidak melakukan aktifitas berat yang mengganggu masa pemulihan. 

Baca Juga: Mick Doohan Yakin 1 Hal Ini Ganggu Mentalitas Marc Marquez Saat Kembali



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : hondaracingcorporation.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X