Liverpool Vs Real Madrid - Pandit Liga Inggris: Apa Sih Faedahnya Mencadangkan Thiago Alcantara?

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 14 April 2021 | 03:15 WIB
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.

BOLASPORT.COM - Keputusan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mencadangkan Thiago Alcantara pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 kontra Real Madrid masih membuat heran pandit Liga Inggris, Paul Merson

Liverpool akan menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga ChampionsRabu (14/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 dini hari WIB di Anfield, Liverpool

Mereka menghadapi laga tersebut dengan defisit 1-3 dari leg pertama, Selasa (6/4/2021) di Madrid. 

Juergen Klopp tidak menurunkan Thiago Alcantara pada pertandingan tersebut. Alcantara baru bermain pada menit ke-42 menggantikan Naby Keita. 

Dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo, Merson heran dengan keputusan Klopp pekan lalu. 

“Saya terkejut melihat Thiago Alcantara tidak menjadi starter. Saya pikir dia direkrut Liverpool untuk menghadapi pertandingan semacam kontra Real Madrid,” kata Merson. 

Baca Juga: Di Mata Gelandang Liverpool, Ini Perbedaan Antara Juergen Klopp dan Pep Guardiola

“Liverpool memenangi liga tanpa Thiago, jadi apa faedahnya dong dia dibeli? Laga melawan Real Madrid adalah ajang Thiago unjuk gigi. Pertandingannya sangat terbuka dan semua pemain mengoper bola.”

“Kita tahu dia sangat lihai menjaga bola. Saya kira Klopp mendatangkan Thiago untuk laga semacam ini dan bukan untuk memenangi liga saja,” tutur Merson. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpool Echo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X