Penyerangan Bus Tim Beri Motivasi Ekstra untuk Pemain Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 15 April 2021 | 23:05 WIB
Petugas membersihkan pecahan kaca bus yang mengangkut skuad Real Madrid yang diserang oknum suporter sebelum memasuki kandang Liverpool, Anfield.
TWITTER.COM/FRANKIE_IFOP
Petugas membersihkan pecahan kaca bus yang mengangkut skuad Real Madrid yang diserang oknum suporter sebelum memasuki kandang Liverpool, Anfield.

BOLASPORT.COM - Pemain Real Madrid, Federico Valverde, mengatakan penyerangan bus timnya di Liverpool memberikan motivasi dirinya dan rekan setim untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2020-2021. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Real Madrid mendapatkan sambutan tak menyenangkan saat hendak memasuki kawasan Stadion Anfield, markas Liverpool.

Los Blancos sowan ke kandang The Reds untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Kedatangan Toni Kroos dkk dibarengi intimidasi segelintir suporter dengan melempar sejumlah objek ke bus sembari menyalakan suar di jalanan menuju Anfield

Federico Valverde tidak terkejut dengan insiden tersebut. 

“Buat saya insiden ini bukan masalah besar. Di kampung halaman saya di Penarol, Uruguay, hal seperti ini biasa saja. Bukan sesuatu yang harus diributkan,” kata Valverde.

Menurut pemain berusia 22 tahun tersebut, insiden penyerangan bus timnya justru membuat Real Madrid termotivasi untuk mengatasi perlawanan Liverpool. 

Baca Juga: Juergen Klopp: Liverpool Bukan Kalah dari Real Madrid Malam Ini

“Kejadian itu menjadi motivasi ekstra. Para pemain Real Madrid berpikir untuk memberikan segalanya untuk menang dan melupakan ini semua,” ujar dia. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X