Alasan Sudirman Memainkan Taufik Hidayat Ketimbang Marko Simic

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 23 April 2021 | 00:30 WIB
Gelandang muda Persija Jakarta, Braif Fatari melakukan selebrasi usai mencetak gol cepat atas Persib di final Piala Menpora 2021.
Media Persija
Gelandang muda Persija Jakarta, Braif Fatari melakukan selebrasi usai mencetak gol cepat atas Persib di final Piala Menpora 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, angkat bicara terkait alasannya menurunkan Taufik Hidayat ketimbang Marko Simic.

Taufik Hidayat diberikan kepercayaan bermain sejak menit pertama saat Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

Kehadiran Taufik Hidayat membuat Marko Simic harus berada di bangku cadangan Persija Jakarta.

Tentu saja Sudirman mempunyai alasan kuat mengapa memainkan Taufik Hidayat yang belum pernah bermain membela Persija Jakarta di Piala Menpora 2021.

Ia melihat bahwa Taufik Hidayat lebih siap ketimbang Marko Simic.

Marko Simic juga dinilai lagi kurang beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir Persija Jakarta di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Ikut ESL adalah Bukti Ketidakpedulian Pemilik Liverpool akan Kebaikan Klub

"Memang kami tahu di dua pertandingan terakhir, Marko Simic tidak optimal dan saya memberikan istirahat supaya dia refresh."

"Saya pun akhirnya mempercayakan Taufik Hidayat dan Braif Fatari," ucap Sudirman kepada awak media termasuk BolaSport.com.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X