Valentino Rossi Ungkap Potensi Besar Milik Francesco Bagnaia

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 April 2021 | 20:35 WIB
Valentino Rossi (kiri) dan pembalap akademi VR46, Francesco Bagnaia (kanan). Francesco Bagnaia kini memperkuat tim Ducati pada MotoGP.
INSTAGRAM.COM/PECCO42
Valentino Rossi (kiri) dan pembalap akademi VR46, Francesco Bagnaia (kanan). Francesco Bagnaia kini memperkuat tim Ducati pada MotoGP.

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi mengungkapkan potensi besar yang dimiliki oleh muridnya, Francesco Bagnaia, yang musim ini memperkuat Ducati di MotoGP.

Francesco Bagnaia menjadi salah satu pembalap yang menunjukkan potensi besar untuk bersaing di posisi teratas pada MotoGP 2021.

Hal tersebut bisa dilihat dari performa Francesco Bagnaia dalam tiga seri balap pertama MotoGP 2021.

Dipercaya memperkuat tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia membayarnya dua hasil podium.

Baca Juga: Curhat Valentino Rossi soal Gelar Juara MotoGP yang Dicuri

Podium pertama musim ini diraih pembalap berusia 24 tahun itu pada seri balap pembuka MotoGP Qatar di Sirkuit Losail pada 28 Maret silam.

Dalam balapan pembuka musim ini tersebut, Francesco Bagnaia berhasil finis di urutan ketiga setelah sempat memimpin hingga paruh lomba.

Sementara itu, podium kedua diraih Francesco Bagnaia setelah menjadi runner-up pada balapan MotoGP Portugal 2021 akhir pekan lalu (18/4/2021).

MotoGP Portugal menjadi bukti kematangan Francesco Bagnaia karena dia harus berjuang dari posisi ke-11 pada awal lomba.

Baca Juga: Komitmen Valentino Rossi Terus Balapan, Tak Merasa Tua Karena Usia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X