Gugur Sebelum Berkembang, Turnamen Pramusim Liga 2 Terancam Batal Digelar

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 30 April 2021 | 10:00 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita (kiri), tengah berdiskusi dengan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto (kanan), di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 21 April 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita (kiri), tengah berdiskusi dengan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto (kanan), di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 21 April 2021.

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, memprediksi turnamen pramusim Liga 2 tak bisa digelar.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah sukses menyelenggarakan Piala Menpora 2021 sebagai turnamen pramusim untuk klub-klub Liga 1.

Persija Jakarta sudah sah menyabet gelar juara usai mengalahkan Persib Bandung dalam dua leg final.

Penyelenggaraan turnamen ini sendiri mendapat banyak respon positif karena dinilai berhasil menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Baca Juga: Moto3 Spanyol 2021 - Pembalap Indonesia Andi Gilang Mulai Bidik Poin

Sejauh ini, tidak ada kasus pemain, pelatih, atau staf tim yang dilaporkan tertular Covid-19 selama mengikuti Piala Menpora 2021.

Keberhasilan Piala Menpora 2021 membuat muncul wacana untuk menggelar turnamen pramusim serupa bagi klub-klub Liga 2.

Selain mengisi kekosongan kompetisi, turnamen itu juga ditengarai menjadi ajang bagi pemanasan klub Liga 2 yang sudah mempersiapkan timnya sejak Maret lalu.

Akan tetapi, alih-alih terealisasi, wacana turnamen pramusim Liga 2 harus mati sebelum berbunga.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2021 - Marc Marquez Belum Maksimal karena Diri Sendiri



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X