Usai Berguru di Thailand, Rivaldo Ferre Bantu Persipura Menang Telak 4-0 pada Laga Uji Coba

By Abdul Rohman - Jumat, 30 April 2021 | 11:00 WIB
Momen saat Todd Rivaldo Ferre masuk menggantikan Panudech Maiwong dalam laga Lampang FC versus Navy FC, Rabu (10/2/2021).
Facebook Lampang FC
Momen saat Todd Rivaldo Ferre masuk menggantikan Panudech Maiwong dalam laga Lampang FC versus Navy FC, Rabu (10/2/2021).

BOLASPORT.COM - Pengalaman Todd Rivaldo Ferre seusai berguru di kompetisi Thailand langsung dirasakan Persipura Jayapura.

Todd Rivaldo Ferre tampil gemilang saat Persipura Jayapura menang telak 4-0 atas Bhayangkara Solo FC U-20 di laga uji coba, Kamis (29/4/2021).

Dua gol berhasil dikemas Todd Rivaldo Ferre pada laga melawan Bhayangkara Solo FC U-20.

Sementara dua gol Persipura Jayapura lainnya diciptakan Brian Fatari dan Ricky Kayame.

Baca Juga: Bisa Menikmati Masakan Istri Jadi Kebagiaan Kapten PSS Sleman di Bulan Ramadan

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 22 tahun itu baru pulang dari masa peminjaman.

Rivaldo Ferre dipinjamkan Persipura Jayapura ke Lampang FC, klub kasta kedua kompetisi Thailand, selama kurang lebih tiga bulan

Saat berseragam Lampang FC, mantan pemain timnas U-19 Indonesia itu tampil dalam delapan pertandingan dengan koleksi satu gol.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X