Buat Tiket Final Liga Champions Pertama, Man City Investasi 16,5 Triliun Rupiah

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 5 Mei 2021 | 05:45 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) harus mengakui keunggulan Manchester City pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/OPTAJEAN
Paris Saint-Germain (PSG) harus mengakui keunggulan Manchester City pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Berapa harga tiket final Liga Champions? Kalau ditanyakan pada Manchester City dan Pep Guardiola, jawabannya adalah 16,5 triliun rupiah!

Manchester City lolos ke final Liga Champions 2020-2021 setelah mengalahkan PSG 2-0 pada laga leg kedua semifinal, Selasa (4/5/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Hasil itu melengkapi kemenangan 2-1 Manchester City atas PSG pada leg pertama seminggu sebelumnya.

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Manchester City akhirnya lolos ke final Liga Champions.

Menembus laga pamungkas kompetisi antarklub Eropa paling elite pastinya menjadi tujuan dari Abu Dhabi United Group ketika mengakuisisi Manchester City pada Agustus 2008.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Di Maria Kartu Merah, Mahrez Gemilang, Man City Lolos ke Final

Bertahun-tahun berusaha, jalan akhirnya dibuka oleh Pep Guardiola, yang pernah membawa Barcelona menjadi juara pada 2009 dan 2011.

Akan tetapi, Pep Guardiola juga tidak serta merta langsung sukses.

Menjadi pelatih Manchester City sejak 2016, butuh perjuangan lama plus investasi dengan angka fantastis sampai Pep Guardiola akhirnya memiliki skuad yang bisa membawa Manchester City ke final Liga Champions.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Transfermarkt

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X