Di Balik Kilatnya Jose Mourinho Dapat Pekerjaan Baru, AS Roma Mainkan Negosiasi Rahasia

By Bagas Reza Murti - Rabu, 5 Mei 2021 | 10:25 WIB
Ekspresi Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris Tottenham Hotspur kontra Newcastle United di Stadion St. James' Park, Minggu (4/4/2021).
TWITTER.COM/SPORF
Ekspresi Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris Tottenham Hotspur kontra Newcastle United di Stadion St. James' Park, Minggu (4/4/2021).

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru usai dipecat Tottenham Hotspur, ternyata ada negosiasi rahasia yang dimainkan AS Roma.

Jose Mourinho resmi menjadi pelatih AS Roma per Selasa (4/5/2021).

Tim asal ibukota Italia itu meresmikan Mourinho jadi pelatih untuk musim 2021-2022 dan diikat selama 3 tahun.

Mourinho menggantikan posisi kompatriotnya, Paulo Fonseca, yang dibebastugaskan sebagai juru taktik AS Roma akhir musim ini.

Kabar ini menjadi kabar yang mengagetkan, lantaran baru sekitar dua minggu yang lalu pria berjuluk The Special One itu kehilangan pekerjaan di Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Sumpah Juara Liga Champions Sergio Aguero Bisa Jadi Nyata Setelah 7 Tahun Jadi Olokan, Bahkan Sudah Pasti Dibuatkan Patung

Menurut dua jurnalis Italia, Gianluca di Marzio dan Fabrizio Romano, ada pertemuan rahasia yang dilakukan AS Roma dalam negosiasi demi mendapatkan Jose Mourinho.

Dilansir BolaSport.com dari Gianlucadimarzio.com, kontak pertama Roma ke Mourinho terjadi begitu ia kehilangan pekerjaan di Spurs.

CEO AS Roma, Tiago Pinto yang sedang mencari pelatih I Lupi untuk musim depan langsung tertarik begitu tahu Mourinho tengah berstatus free agent.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports,gianlucadimarzio.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X