Berlabel Pemain Serba Bisa, Asnawi Mangkualam Merasa Nyaman di Posisi Ini

By Wila Wildayanti - Rabu, 5 Mei 2021 | 12:45 WIB
 Asnawi Mangkualam mencatatkan debut untuk Ansan Greeners pada laga melawan Yangpyeong FC pada putaran kedua Piala FA Korea Selatan, Minggu (28/3/2021).
TWITTER.COM/KLEAGUEUNITED
Asnawi Mangkualam mencatatkan debut untuk Ansan Greeners pada laga melawan Yangpyeong FC pada putaran kedua Piala FA Korea Selatan, Minggu (28/3/2021).

BOLASPORT.COM - Pemain asal Indonesia yang tengah memperkuat Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Bahar saat ini dikenal sebagai pemain serba bisa.

Bagaimana tidak? Asnawi Mangkualam selama memperkuat Ansan Greeners telah ditempatkan di posisi mana saja.

Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik bahkan merasa puas dengan performa Asnawi Mangkualam meski beberapa kali berpindah posisi.

Baca Juga: PSG Keok dari Man City, Bukti Neymar Bukan Cerminan Pemimpin Sejati

Seperti diketahui, juru taktik klub kasta Kedua Korea Selatan, Kim Gil-sik itu telah menempatkan Asnawi di posisi bek atau sayap kanan.

Bek timnas Indonesia itu mengaku bahwa sebenarnya ia tak mengetahui apabila harus berganti posisi saat memperkuat Ansan Greeners.

Hal ini sebab sejak awal tak ada pembincaraan perubahan posisi, tetapi akhirnya selama latihan ia beberapa kali diubah.

Bahkan dalam pertandingan ia mengaku tetap berusaha keras dan tampil maksimal di manapun posisinya.

"Saya juga tidak tahu awalnya bisa ditempatkan di posisi itu," ujar Asnawi dalam diskusi virtual dengan awak media termasuk BolaSport.com, Selasa (4/5/2021).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X