Solskjaer Bicarakan Masa Depan Cavani, Begini Situasinya Sekarang

By Adi Nugroho - Kamis, 6 Mei 2021 | 06:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) saat bersama anak asuhnya, Edinson Cavani.
TWITTER.COM/FFSCOUT
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) saat bersama anak asuhnya, Edinson Cavani.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya angkat bicara soal masa depan Edinson Cavani yang belakangan ini ramai dibicarakan.

Belakangan ini masa depan Edinson Cavani sebagai pemain Manchester United ramai dibahas.

Sebuah cuitan dari koresponden ESPN, Moises Llorens, yang menyatakan bahwa Edinson Cavani sudah menentukan langkah yang dia ambil menjadi penyebabnya.

Dalam cuitannya yang dibuat pada Jumat (30/4/2021) itu, Moises Lorens menyatakan bahwa Cavani telah memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya di Manchester United untuk satu tahun lagi dan itu akan diumumkan sepekan setelah tweet tersebut muncul.

Baca Juga: Edinson Cavani Berhasrat Tinggalkan Warisan untuk Manchester United

"Edinson Cavani telah memutuskan untuk melanjutkan karier di Manchester United. Minggu depan akan ada pengumuman resmi," tulis Llorens, dikutip BolaSport.com dari Twitter pribadinya.

Akan tetapi, setelah hampir sepekan sejak cuitan itu muncul, baik Cavani mau pun Manchester United belum juga menunjukkan tanda-tanda akan mengeluarkan pengumuman terkait masa depan striker asal Uruguay itu.

Namun, dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Europa 2020-2021, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kabar tentang masa depan Cavani.

Baca Juga: Ditinggal Banyak Pemain, Persiraja Banda Aceh Mulai Bergerak Perlahan



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manchester United

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X