Untuk Legenda Liverpool Ini, Final Liga Champions Musim 2020-2021 Tak Ubahnya Mimpi Buruk

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 7 Mei 2021 | 00:30 WIB
 Chelsea mencetak sejarah di ajang Liga Champions usai menjadi tim pria dan wanita mereka kompak lolos ke final di musim 2020-2021.
TWITTER.COM/CHELSEAWOMENSG
Chelsea mencetak sejarah di ajang Liga Champions usai menjadi tim pria dan wanita mereka kompak lolos ke final di musim 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, tidak senang dengan hasil Liga Champions 2020-2021 yang mempertemukan Chelsea dan Manchester City pada babak final. 

Chelsea menekuk Real Madrid 2-0 pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, London, Rabu (5/5/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

Skuad Thomas Tuchel melenggang ke final dengan agregat 3-1 setelah bermain imbang 1-1 pada laga leg pertama. 

Sehari sebelumnya, Manchester City juga menang 2-0 pada pertandingan leg kedua babak semifinal atas Paris Saint-Germain.

Mereka lolos ke partai puncak dengan agregat 4-1. 

Pertemuan Chelsea dan Manchester City menjadi All-English final kedua dalam kurun waktu dua tahun setelah terakhir pada 2019 antara Liverpool dan Tottenham Hotspur. 

Jamie Carragher tidak senang dengan hasil tersebut. 

Baca Juga: Lawan Zinedine Zidane, Thomas Tuchel Jadi Pelatih Kebal Kalah

Menurut eks bek Liverpool itu, para penggemar Liverpool pasti akan menilai hasil semifinal Liga Champions bak mimpi buruk. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpool Echo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X