Jagoan Indonesia Eko Roni Saputra Yakin Banyak Pelajaran Bisa Diambil dari The Apprentice: ONE Championship Edition

By BolaSport - Jumat, 7 Mei 2021 | 11:45 WIB
Petarung One Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung One Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.

BOLASPORT.COM - The Apprentice: ONE Championship Edition akan segera berakhir dan kompetisi semakin memanas seiring dengan penayangan beberapa episode terakhir dari musim perdananya.

Semakin panas, kelanjutan The Apprentice: ONE Championship Edition pun dinantikan oleh para penggemar.

Salah satu penggemar berat yang ikut menonton adalah jagoan ONE Championship dari Indonesia, Eko Roni Saputra.

Telah menikmati semua drama tingkat tinggi yang disajikan di The Apprentice: ONE Championship Edition, Eko Roni Saputra sangat terkesan dengan apa yang dilihatnya dari para kandidat.

Jagoan MMA yang juga mantan juara gulat nasional itu terinspirasi oleh bagaimana para kandidat mengatasi tantangan fisik dan bisnis di The Apprentice: ONE Championship Edition.

Baca Juga: Episode 7 The Apprentice: ONE Championship Edition - Kandidat Jajal Arena Laga MMA

“Saat menghadapi situasi sulit, kami harus inovatif dan mau mencoba hal baru. Tentu saja, kerja tim selalu penting," kata Eko Roni Saputra dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

"Dengan bekerja sama, kita bisa mencapai banyak hal. Selain itu adalah baik untuk menyelaraskan diri dengan batin Anda melalui refleksi diri, dengan begitu Anda bisa memahami apa yang mampu Anda lakukan."

“Tidak hanya di 'The Apprentice: ONE Championship Edition', tetapi juga di kehidupan secara umum. Kesuksesan membutuhkan kerja keras, kedisiplinan, kejujuran, fokus, dan kemurahan hati untuk orang lain."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X