Sisi Liar Sabina Altynbekova saat Remaja Terkuak, Ini Keresahannya!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 7 Mei 2021 | 16:00 WIB
Sabina Altynbekova
cewekbanget
Sabina Altynbekova

BOLASPORT.COM - Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova curhat arti penting sosok sang suami pasca menikah membuat dirinya yang tadinya nakal menjadi lebih baik.

Sabina Altynbekova resmi melepas masa lajang ketika usianya menginjak 24 tahun, Sayat Salmanuly menjadi pria yang sukses meluluhkan hatinya.

Tepat pada 25 Desember 2020 lalu, Sayat Salmanuly resmi mengucap janji suci bersama Sabina Altynbekova di tengah pandemi Covid-19.

Pernikahan tersebut berjalan sangat sakral meski digelar seadanya mengingat pandemi virus corona masih menjadi momok menakutkan warga dunia.

Hampir berjalan setengah tahun, Sabina mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Sayat membuat dirinya menjadi lebih baik.

Baca Juga: Di Depan Bambang Nurdiansyah, Billy Syahputra Minta Langsung Dikontrak RANS Cilegon FC

Diakui oleh Sabina ketika masih gadis, ia merupakan sosok yang cukup nakal dan mudah merasa khawatir serta tegang dalam momen tertentu.

Namun, kehadiran Sayat membuat Sabina bisa merasakan lebih tenang dan rileks hingga tak lagi sembrono dalam mengambil keputusan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : bolastylo.bolasport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X