Gila Tanding, Bruno Fernandes Siap Sikat Jadwal Padat Man United

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 7 Mei 2021 | 21:45 WIB
Momen Bruno Fernandes merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Roma dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021.
TWITTER.COM/MANUNITEDZONE_
Momen Bruno Fernandes merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Roma dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan dirinya siap menghadapi jadwal padat karena ingin terus bertanding.

Jadwal padat telah menanti Manchester United pada bulan ini, setidaknya sampai final Liga Europa 2020-2021 pada 26 Mei mendatang. 

Dalam sepekan ini, Manchester United harus melakoni empat pertandingan, termasuk laga melawan AS Roma dalam leg kedua babak semifinal Liga Europa 2020-2021 pada Kamis (6/5/2021). 

Setan Merah akan melakoni tiga pertandingan sisa dalam pekan ini hanya dalam waktu lima hari. 

Bruno Fernandes dkk. pertama-tama akan bertandang ke markas Aston Villa dalam gelaran Liga Inggris pada 9 Mei mendatang. 

Baca Juga: Beberkan Ambisi Usai Pensiun, Bruno Fernandes Bakal Ikuti Jejak Ole Solskjaer?

Dua hari kemudian di ajang yang sama, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini akan menjamu Leicester. 

Mereka kemudian akan bertemu Liverpool pada 13 Mei mendatang setelah duel kedua tim ini tertunda pada Minggu (2/5/2021) karena protes penggemar di Old Trafford. 

Pada minggu berikutnya, mereka akan bertemu dengan Fulham (18 Mei) dan Wolverhampton Wanderers (23 Mei). 

Secara total, Man United memainkan lima pertandingan domestik secara berurutan sebelum tanggal menghadapi Villarreal di final Liga Europa. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : manutd.com,Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X