Punya 3 Medali Olimpiade, Ini Pesan Lee Chong Wei untuk Lee Zii Jia dkk

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 12 Mei 2021 | 10:45 WIB
Mantan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei.
twitter.com/LeeChongWei
Mantan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei.

BOLASPORT.COM - Eks pemain tunggal putra nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, berharap para pebulu tangkis dari negaranya mulai kembali mempersiapkan diri menuju Olimpiade Tokyo 2020 setelah sejumlah turnamen kembali mengalami penangguhan dan pembatalan karena pandemi virus Corona alias Covid-19.

Turnamen BWF World Tour terkini yang terkena dampak pandemi ialah Malaysia Open 2021.

Semula, Malaysia Open 2021 dijadwalkan berlangsung pada 25-30 Mei mendatang dan menjadi salah satu turnamen kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Tak Terbayang Jadi Juara Dunia MotoGP 2021, Francesco Bagnaia Targetkan Ini Dulu

Akan tetapi, melonjaknya kasus harian Covid-19 di negeri jiran membuat panitia penyelenggara dan BWF memutuskan untuk menunda penyelenggaraan turnamen tersebut.

Di satu sisi, keputusan ini menjadi yang terbaik bagi keselamatan dan kesehatan para atlet, pelatih, serta staf penunjang.

Namun, di sisi lain, hal tersebut memberi kerugian tersendiri bagi para atlet yang tengah berjuang lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Demi Bersenang-senang, Valentino Rossi Disarankan Pakai Motor Ducati



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X