Sadio Mane Ngambek Meski Liverpool Menang, Juergen Klopp: Tak Ada Masalah Kok

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 14 Mei 2021 | 18:30 WIB
Momen Sadio Mane tak acuhkan Juergen Klopp saat ingin berjabat tangan di akhir laga Liverpool versus Manchester City, Jumat (14/5/2021).
dok-sportbible
Momen Sadio Mane tak acuhkan Juergen Klopp saat ingin berjabat tangan di akhir laga Liverpool versus Manchester City, Jumat (14/5/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak ada masalah dengan Sadio Mane meski sang pemain ngambek usai mengalahkan Manchester United.

Sadio Mane menjadi sorotan usai laga antara Manchester United dan Liverpool dalam laga tunda pekan ke-34 Lga Inggris, Kamis (13/5/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. 

Bermain di Stadion Old Trafford, Sadio Mane tak diturunkan sebagai starter dan mesti duduk di bangku cadangan hingga menit ke-74.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, baru menurunkan Mane 16 menit sebelum laga berakhir dalam waktu normal untuk menggantikan Diogo Jota. 

Baca Juga: Dipermalukan Liverpool di Old Trafford, Man United Ciptakan Kekalahan Sendiri

Dalam pertandingan tersebut, The Reds sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 4-2. 

Dua gol The Red Devils yang dilesakkan Bruno Fernandes (menit ke-10) dan Marcus Rashford (68'), mampu dibalas empat gol oleh The Reds melalui aksi Diogo Jota (34'), Roberto Firmino (45+3', 47'), dan Mohamed Salah (90').

Meski pulang dengan kemenangan, tak semua pemain Liverpool merasa senang seusai pertandingan. 

Sadio Mane dengan jelas menampakkan kekesalannya usai laga, terutama terhadap Juergen Klopp.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X