Klarifikasi Bos UFC Usai Dituduh Anak Emaskan Calon Penerus Khabib Nurmagomedov

By Muhamad Husein - Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:32 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White.

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menepis tuduhan bahwa dia memberi perlakuan spesial terhadap petarung baru, Michael Chandler.

Tuduhan bahwa Dana White menganakemaskan Michael Chandler datang dari Tony Ferguson dalam konferensi pers pra-event UFC 262.

Tony Ferguson menyebut Michael Chandler bisa menjadi kandidat juara dalam waktu singkat karena mendapat perlakuan spesial dari Dana White.

Chandler memang mendapat jalur akselerasi menuju takhta juara kelas ringan UFC.

Baca Juga: Jadwal UFC 262 - Oliveira dan Chandler Berebut Warisan Khabib

Berlatar belakang juara kelas ringan tiga kali di Bellator MMA, Chander sudah dilibatkan dalam laga perebutan gelar sejak kesempatan pertama.

Chandler menjadi cadangan dalam duel perebutan gelar antara juara bertahan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, kontra juara interim, Justin Gaethe, pada Oktoiber lalu.

Batal menjadi pengganti, Chandler mendapatkan debutnya dengan menghadapi salah satu penantang gelar, Dan Hooker, pada Januari lalu.

Kemenangan KO pada ronde pertama atas Hooker membuat nama Chandler kerap disebut sebagai calon juara baru di kelas ringan.

Baca Juga: Skenario Karier Tony Ferguson Jika Menang dan Kalah pada UFC 262



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X