Lee Jae-hong: Pemain Timnas Indonesia Baru Bisa Bermain Keras dengan Kaki karena Tak Punya Otot

By Bagas Reza Murti - Senin, 17 Mei 2021 | 19:40 WIB
Pelatih fisik timnas Indonesia, Lee Jae-hong.
YOUTUBE.COM/PSSI TV
Pelatih fisik timnas Indonesia, Lee Jae-hong.

BOLASPORT.COM - Pelatih fisik timnas Indonesia, Lee Jae-hong menganggap para pemain timnas baru bisa bermain keras menggunakan kaki, belum bisa menggunakan body.

Lee Jae-hong baru-baru ini bercerita mengenai pengalamannya menjadi pelatih fisik kepada PSSI, dalam channel Youtube PSSI yang rilis pada Minggu (16/5/2021).

Lee Jae-hong menjadi salah satu asisten pelatih yang mengurusi fisik yang dibawa oleh Shin Tae-yong saat ditunjuk menjadi pelatih kepala timnas Indonesia pada 2020 lalu.

Pelatih yang juga jadi asisten pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu mengaku menerima jabatan sebagai pelatih fisik timnas Indonesia karena terikat janji dengan Shin Tae-yong.

"Saya bekerja bersama coach Shin Tae-yong di Piala dunia Rusia 2018, setelah itu saya bekerja di FC Seoul (K-League) sebagai pelatih fisik," kata Lee Jae-hong dilansir BolaSport.com dari akun YouTube resmi PSSI.

Baca Juga: Yudha Febrian Akui Lakukan Pelecehan Seksual di Dalam Mobil, Korban Anggap Permintaan Maaf Tak Sesuai Perjanjian

"Sebelum berpisah saya berjanji kepada coach Shin Tae-yong,"

"Di mana pun coach Shin melatih, jika saya dibutuhkan saya akan ikut coach Shin," ujarnya.

Kini sudah dua tahun Lee Jae-hong memantau fisik para pemain timnas Indonesia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : youtube.com/PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X