Pep Guardiola Akan Bersikap Kejam Saat Pilih Starter untuk Final Liga Champions

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 18 Mei 2021 | 11:15 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola
TWITTER.COM/MANCITY
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak akan melakukan kompromi saat memilih starter pada pertandingan final Liga Champions 2020-2021. 

Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea pada final Liga Champions, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Pertanyaan soal masuk atau tidaknya Sergio Aguero ke daftar starter mengiringi persiapan The Sky Blues jelang partai tersebut.

Pasalnya, laga itu akan menjadi pertandingan penutup untuk Aguero sebelum hengkang pada akhir musim 2020-2021. 

Pep Guardiola mengatakan faktor sentimental terhadap Aguero tidak akan memengaruhi keputusannya saat memilih pemain yang akan menjadi starter pada laga di Estadio do Dragao, Porto, Portugal itu.

“Sekarang Sergio Aguero sedang cedera. Kalau dia fit, saya akan tetap bersikap objektif,” kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

“Saya harus memutuskan yang terbaik agar Manchester City bisa menang. Kalau Sergio fit dan saya yakin dia bisa membantu kami, dia akan bermain.”

“Aguero akan bermain kalau dia bisa membantu kami mencetak gol. Namun, ini adalah final Liga Champions. Saya harus membuat keputusan yang membantu kami menang,” tutur Guardiola menambahkan.

Baca Juga: Harry Kane Ingin Cerai dari Tottenham, Diajak Berkhianat ke Man United demi Kejayaan



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X