AC Milan Lolos Liga Champions, Theo Hernandez Siap Penuhi Janji Unik?

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 25 Mei 2021 | 21:45 WIB
Selebrasi Theo Hernandez usai menjebol gawang Lazio yang mengantarkan AC Milan meraih kemenangan 3-2 di San Siro.
TWITTER.COM/ACMILAN
Selebrasi Theo Hernandez usai menjebol gawang Lazio yang mengantarkan AC Milan meraih kemenangan 3-2 di San Siro.

BOLASPORT.COM - Apakah bek AC Milan, Theo Hernandez, siap memenuhi janji uniknya setelah Rossoneri mendapatkan kepastian lolos ke Liga Champions?

AC Milan berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions setelah mempermalukan Atalanta dengan skor 2-0 pada laga terakhir mereka di Liga Italia 2020-2021, 23 Mei lalu. 

Dua gol penalti Franck Kessie pada menit ke-43 dan 90+3' sudah cukup untuk mengantarkan AC Milan finis di peringkat kedua klasemen akhir dengan koleksi 79 poin.

Bagi Rossoneri, tiket Liga Champions musim depan menyudahi 7 tahun absennya mereka di ajang paling elite antarklub Eropa itu.

Baca Juga: Grup Neraka di Depan Mata, AC Milan Cuma Masuk Pot 4 Liga Champions

Klub yang bermarkas di San Siro itu terakhir berlaga di Liga Champions pada 2014 saat disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Keberhasilan pasukan Stefano Pioli kembali bermain di kompetisi tersebut membuat Theo Hernandez diingatkan akan janji unik yang pernah disampaikannya. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport,instagram.com/acmilan,twitter.com/TheoHernandez

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X