Jack Miller Sudah Tahu Bakal Tempati Podium MotoGP Catalunya 2021

By Muhamad Husein - Senin, 7 Juni 2021 | 22:20 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, saat beraksi di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (4/4/2021) pada ajang MotoGP Doha 2021.
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, saat beraksi di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (4/4/2021) pada ajang MotoGP Doha 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, mengaku sudah tahu bakal menempati podium pada balapan seri ketujuh, MotoGP Catalunya 2021.

Jack Miller sebetulnya cuma finis di urutan keempat dalam balapan yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Spanyol, Minggu (6/6/2021), tersebut.

Namun, Miller mendapat keuntungan naik satu setrip setelah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mendapatkan dua sanksi penalti tiga detik. 

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2021 - Ducati Targetkan Bangkit di Barcelona

Dengan total hukuman 6 detik, Quartararo, yang semula finis di posisi ketiga, terpaksa turun tiga setrip ke urutan keenam.

Quartararo hanya bisa pasrah karena mendapatkan hukuman karena menerobos tikungan 1 dan 2 saat lap terakhir.

Selain itu, Quartararo juga menerima sanksi lantaran melepas pelindung dadanya dan menjalani tiga lap tersisa dengan jaket terbuka.

Baca Juga: MotoGP Italia 2021 - Jack Miller Sebut Valentino Rossi seperti Badut?



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X