Prakiraan Formasi Turki vs Italia: Mainkan Duet Bek 70 Tahun, Mancini Anti-Coba-coba

By Beri Bagja - Jumat, 11 Juni 2021 | 19:25 WIB
Dua bek kawakan milik Juventus, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.
TWITTER.COM/JUNEWS24COM
Dua bek kawakan milik Juventus, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dijagokan bakal langsung memainkan duet bek sentral 70 tahun, tanpa coba-coba dalam duel pembuka Euro 2020 kontra Turki.

Duel Turki vs Italia membuka tirai Euro 2020 pada Jumat (11/6/2021) di Stadion Olimpico, Roma, atau Sabtu dini hari WIB.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, sepertinya tak akan melakukan komposisi coba-coba untuk start mahapenting di Piala Eropa.

Seperti dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport, Gli Azzurri bakal menurunkan susunan awal sama persis dengan starting XI di laga uji coba terakhir.

Akhir pekan kemarin, Italia menutup rangkaian pemanasan dengan duel kontra Rep Ceska yang berujung kemenangan telak 4-0.

Baca Juga: Profil Tim EURO 2020: Italia, Saat Terbaik Akhiri Dahaga Gelar Setengah Abad

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Pembuka EURO 2020 - Italia vs Turki, Tuan Rumah Lupa Rasanya Kalah

Itu artinya, Mancio bakal langsung menurunkan dua bek sentral gaek yang kalau umur mereka digabungkan bakal menghasilkan angka 70 tahun: Giorgio Chiellini (36) dan Leonardo Bonucci (34).



Editor : Beri Bagja
Sumber : Gazzetta.it,UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X